Pori Karlia Salurkan Bantuan

WAY PANJI – Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan Lampung laksanakan Program SIGER, Kamis 13-November-2020.

Program Saatnya Bergerak Ikut Membantu Rakyat Yang Membutuhkan (SIGER) TP PKK Kabupaten Lampung Selatan kali ini dilaksanakan di Desa Sidoharjo Kecamatan Wai Panji.

Di Kantor Desa Sidoharjo Kecamatan Wai Panji Pjs. Ketua TP PKK Pori Karlia Sulpakar bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Yani Thamrin didampingi Camat Wai Panji Isro Abdi, Kades Sidoharjo Marjana dan jajaran TP PKK serta jajaran DWP Kabupaten Lampung Selatan Lampung.

Selain bantuan Sembako Program SIGER yang merupakan Sembako untuk 1 hari (3 kali makan) Pori Karlia Sulpakar juga membagikan Sanitizer dan Masker kepada masyarakat yang hadir.

Dalam silaturahminya Pori Karlia Sulpakar menjelaskan, Program SIGER ini merupakan Program Kerja Tim Penggerak PKK yang dicetuskan oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan dilaksanakan oleh seluruh TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *