DWP Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Parenting Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

LAMSEL – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan mengadakan Sosialisasi Parenting Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak Dalam Keluarga. Kegiatan itu berlangsung di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, Selasa 27-Oktober-2020.

Acara yang dibuka oleh Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan, Pori Karlia Sulpakar diikuti pengurus beserta anggota DWP dari unsur sekretariat/badan/dinas/bagian dan kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir juga Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan, Yani Thamrin beserta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Lampung Selatan, Anasrullah.

“Jumlah peserta pelatihan sebanyak 150 orang. Terdiri dari sekretariat/badan/dinas/bagian sebanyak 86 orang, kecamatan 34 orang, dan pengurus DWP sebanyak 30 orang,” tutur Ketua Penyelenggara, Reni Samsurijal.

Ketua Bidang Pendidikan DWP Lampung Selatan ini menambahkan, maksud diselenggarakannya kegiatan itu adalah untuk melaksanakan program kerja bidang pendidikan DWP Kabupaten Lampung SelatanTahun Anggaran 2020.

“Adapun tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Kabupaten Lampung Selatan sebagai orang tua dalam pencegahan kekerasan terhadap anak dalam keluarga,” kata Reni Samsurijal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *