Winarni Buka Sosialisasi Penguatan BDR Untuk Tendik PAUD Se-Lamsel

CANDIPURO – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan buka Sosialisasi Penguatan Belajar Dari Rumah, Rabu 23-September-2020.

Penguatan Belajar Dari Rumah (BDR) yang diselenggarakan oleh Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Lampung Selatan kali ini digelar di Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Merbau Mataram.

Sosialisasi Penguatan BDR di gelar di Aula Kantor Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro yang diikuti oleh Bunda PAUD dan Tenaga Pendidik PAUD se-Kecamatan Candipuro dan se-Kecamatan Wai Sulan.

Sedangkan Sosialisasi Penguatan BDR di Kecamatan Merbau Mataram digelar di Aula SDN 1 Merbau Mataram yang diikuti oleh Bunda PAUD dan Tenaga Pendidik (Tendik) PAUD se-Kecamatan Merbau Mataram, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Jati Agung dan se-Kecamatan Natar.

Sosialisasi Penguatan Belajar Dari Rumah yang diselenggarakan HIMPAUDI Kabupaten Lampung Selatan tersebut mengambil tema Implementasi Pendidikan Karakter Prasiaga, serta upaya meningkatkan daya tahan tubuh anak usia dini melalui Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Hj. Winarni Nanang Ermanto pada Sosialisasi BDR tersebut didampingi Ketua GOPTKI Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin, Plt. Kadis Pendidikan, dan Camat Candipuro. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *