Sefri : SPRI Sarana Penyebarluasan Informasi

LAMPUNG – Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) diharapkan mampu menjadi sarana dalam menyebarluaskan informasi, khususnya untuk kepentingan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan. Disamping, keberadaan SPRI diharapkan mampu menjawab persoalan yang dihadapi insan pers saat ini dan kedepan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Selatan, M. Sefri Masdian saat menghadiri acara silaturahmi yang digelar SPRI Kabupaten Lampung Selatan, Selasa 18-Agustus-2020.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia itu digelar di Sekretariat SPRI Kabupaten Lampung Selatan yang berada di Jalan Indra Bangsawan, Kompleks perkantoran bupati setempat.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPD SPRI Provinsi Lampung, Dewi Marta, Pembina SPRI Kabupaten Lampung Selatan, Ahmad Nyerupa dan Habib Mukhlis serta Pengurus Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO-WAPPI) Provinsi Lampung.

“Melalui kritik dan saran dari rekan-rekan media, diharapkan mampu membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam mewujudkan pemerintahan yang baik. Serta dapat memberikan kemudahan kepada pemerintah daerah dalam membedakan media mana saja yang terverifikasi sesuai aturan Dewan Pers,” ujar Sefri.

Sefri menambahkan, dengan jalinan silaturahmi yang dibangun SPRI tersebut, diharapkan dapat memperkuat jaringan dan penguatan profesional media diberbagai daerah Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

“Semoga tali silaturahmi ini akan terus berkesinambungan. Dan media pers di Lampung Selatan semakin kokoh, inovatif, dan dewasa dalam pemberitaan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *