sssttt, Ada Ini di Lamsel

KALIANDA – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan membagikan 10.000 Masker untuk masyarakat, Senin 17-Agustus-2020.

Pembagian 10.000 masker yang dilakukan usai Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 tersebut dilakukan di Pasar Kalianda dan di Depan Kantor Camat Kalianda.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto yang sebelumnya menerima 10.000 masker dari Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di halaman Kantor Bupati tersebut langsung membagikannya kepada TNI, Polri, Satpol PP, TRC BNPB dan Pramuka Kabupaten Lampung Selatan.

Selain itu Winarni juga membagikan masker-masker tersebut kepada masyarakat dan pedagang yang berada di Pasar Inpres Kalianda serta masyarakat yang melintas di Depan Kantor Camat Kalianda.

Saat Upacara Penyerahan 10.000 Masker Winarni mengatakan, gerakan bersama pakai (GEBRAK) Masker diprakarsainya oleh Presiden Joko Widodo.

“Diharapkan Dengan Gebrak Masker ini dapat mencegah Penyebaran COVID 19 di Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

“Sebagai langkah awal untuk mensukseskan gerakan Gebrak Masker ini, TP. PKK Kabupaten Lampung Selatan sebelum telah menyalurkan 5.000 Masker di seluruh Kecamatan dan Desa di Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Winarni. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *