Bripka Masruri Dapat Penghargaan Dari Bupati Lamsel

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto memberikan piagam penghargaan kepada Kanit Provost Polsek. Sidomulyo, Bripka. Masruri Rahman beserta istri, Evi Surahmawati, atas aksi heroiknya menyelamatkan pelaku pencurian dari amuk massa di Jalan Lintas Sumatera, Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, yang sempat viral di media sosial.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Bripka. Masruri Rahman beserta istri serta jajaran Kepolisian Lampung Selatan dalam upaya menjaga situasi kondusif di Lampung Selatan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, saya mengucapkan terima kasih Kepada Bripka. Masruri Rahman beserta istri serta jajaran Kepolisian Lampung Selatan dalam upaya menjaga situasi kondusif di Lampung Selatan,”ujar Nanang.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Bripka. Masruri Rahman beserta istri menjadi contoh bagi kita semua, karna pada dasarnya menjaga situasi kondusif merupakan tugas kita semua,” tambah Nanang.

Kadatangan sepasang suami istri Anggota Bhayangkara Polsek. Sidomulyo diruang Rapat Bupati, Jum’at 26-Juni-2020 tersebut, didampingi Wakapolres Lampung Selatan, Kompol. Yuspita Ujang dan Kapolsek Sidomulyo, Iptu. Henki Darmawan.

Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Yuspita Ujang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan atas perhatiannya yang telah mengundang anggota Polres Lampung Selatan.

“Terima kasih Pak Bupati atas perhatiannya, kami sudah diundang ke ruangan ini. Semoga perhatian pak Bupati menjadikan kami untuk lebih semangat lagi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Lampung Selatan,”kata Kompol. Ujang.

Diberitakan sebelumnya, aksi heroik Bripka. Masruri Rahman dan istri, Evi Surahmawati menyelamatkan pelaku pencurian NN (45) dan SH (40) dari amukan massa di Jalinsum Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan pada Jum’at (19-6-2020) tergolong nekat dan berani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *