Bupati Lamsel Hadiri Syukuran dan Pemberian Bantuan Kepada Hafizh dan Hafizah

BANDAR LAMPUNG – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menghadiri Pengajian dan Syukuran Serta Pemberian Bantuan Kepada Hafizh dan Hafizah yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Kamis malam (25/6/2020).

Kegiatan yang dilakukan di Mahan Agung (Rumah Dinas Gubernur Lampung) tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Darminto, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, para Pejabat Teras Pemprov Lampung, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat se-Provinsi Lampung.

Dalam silaturahminya Gubernur Lampung, Arinal Junaidi mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung akan terus berbenah diri untuk meningkatkan pembangunan diberbagai sektor kehidupan.

“Saya berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan di berbagai sektor, Salah satunya dibidang keagamaan yakni dengan memberikan bantuan kepada Hafizh dan Hafizhah,” katanya.

“Bantuan ini adalah sebagai wujud perhatian pemerintah daerah untuk meningkatkan perkembangan para Hafizh dan Hafizhah, serta ucapan terima kasih atas dedikasi para hafidz/hafidzoh yang ada di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung,” ujar Arinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *