Bupati Tulangbawang Pimpin Musrenbang RKPD 2021

TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Bappedalitbang mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2021 di Gedung, Kamis 05-Maret-2020.

Selain Bupati Hj. Winarti S.E., M.H, acara tersebut turut dihadiri Gubernur Lampung yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Lampung beserta rombongan, Forkopimda Tuba, Sekdakab Tulang Bawang, Kajari, Dandim, Ketua DPRD, Kapolres, Pejabat dilingkup Pemkab Tulang Bawang, serta Camat dan Kepala Kampung yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati Tuba Hj. Winarti mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bekerja keras, dan memastikan aktivitas yang dirancang SKPD dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap kesejahteraan masyarakat.

Saya juga mengajak semua pihak untuk tetap berkomitmen membangun Kabupaten Tulang Bawang sebagai wahana bersama untuk berbuat kebaikan, dan menata masa depan yang lebih baik lagi, sesuai motto “Bergerak Melayani Warga,” pesan bupati. (dbs/yn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *