Bawa Tas Berisi Uang Rp30 Juta, Ibu Ini Ditodong Senpi

MESUJI — Ditodong senjata api (senpi), Rumini (43) seorang Ibu Rumah Tangga, harus merelakan tasnya yang berisikan uang senilai Rp30 juta dan barang berharga, dibawa perampok.

Kejadian itu bermula, saat Rumini (43) tahun Warga Desa Muara Tenang Timur Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, seperti biasa melakukan rutinitas Belanja ke pasar Kawasan Terpadu Mandiri(KTM) di Mesuji Timur, Senin 02-Maret-2020.

Baca Juga : 

Seleksi Pendamping UMKM Provinsi Lampung, Dinilai Janggal dan Sarat Kepentingan

Namun, saat melintas di utama Margo jadi Muara Tenang Timur dipepet motor merek SupraX yang dikendarai dua orang, yang menurut korban membawa senpi. Kemudian dua orang itu, memintanya untuk menghentikan kendaraan dengan menodongkan senpi tersebut.

Juga Baca : 

Dang Ike Menendang Bola dalam Event Ini

“Karena takut, dan jalan masih sepi ahirnya sopir saya berhenti, dan saat itu lah pelaku meminta paksa tas saya yang berisi uang tunai sebesar Rp 30 juta,” terangnya.

Mendengar kejadian itu, Anggota Kelompok sadar Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Mesuji bidang pembinaan masyarakat Charles Basri Situmorang bergerak cepat mendatangi rumah korban dan menghubungi pihak kepolisian.

“Kita sudah arahkan pihak korban untukan melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian agar di lakukan,dan kami akan melakukan pendampingan, “terang Chales.

Bhabinkamtibmas Desa Muara Tenang Timur Briptu Erwanto yang menyambangi Rumah Korban dan mengarahkan korban agar segera membuat laporan polisi untuk ditindak lanjuti (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *