Rohmadi Resmi Gantikan Nizar

LAMPUNG UTARA,  – Masa Jabatan struktur Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Tingkat Negeri dan Swasta di Kabupaten Lampung Utara, telah habis. Panitia MKKS kembali melakukan voting jabatan Ketua dan Wakil untuk periode 2020-2023, di ruang seminar rumah makan Taruko Jaya, Kelurahan kelapa tujuh Kabupaten setempat, Kamis 27 Februari 2020.

Saat itu, pelaksanaan pemilihan calon Ketua Pengurus MKKS Lampura menampilkan dua pasang calon kandidat. Dimana pasangan nomor urut satu yakni H. Nizar M.Pd, berpasangan dengan Hono, S.Pd., sedangkan pasangan dengan nomor urut dua, yakni, Rohmadi, S.Pd.,MM., berpasangan dengan  Zulkarnain R S.Ag.

Hadir pada Kegiatan tersebut, mewakili Plt.Bupati, Plt.Kadisdikbud Lampura,Toto Sumedi, Dandim 0421/LU, Letkol Infanteri Krisna Pribudi, Kasi SMP, Merlin Sofya dan dihadiri 96 Kepala Sekolah Se- Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga : 

Dang Ike Menendang Bola dalam Event Ini

Dalam sambutanya Plt. Kadisdikbud Lampura, Toto Sumedi, meminta, kepada kedua pasangan Calon (Paslon) kandidat, agar dapat mengikuti proses pemilihan dengan baik, bagi kedua  pasangan Calon apabila terpilih menjadi Ketua MKKS jangan jumawa, begitu juga dengan  pasangan kandidat yang belum  terpilih agar dapat berjiwa besar.

Dari pantauan proses pelaksanaan pemilihan berlangsung dengan baik, dimana setelah dilakukan perhitungan suara, pasangan Rohmadi dan Zulkarnain dengan nomor urut dua terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua MKKS SMP periode 2020-2023.

“Dari hasil pemilihan kedua pasangan calon Ketua MKKS Lampura, di menangkan oleh pasangan calon Rohmadi, S.Pd., MM., dan Zulkarnain R, S.Ag., dengan perolehan Suara 56 suara dari 96 peserta pemilihan, sedangkan perolehan suara H.Nizar, M.Pd. dan Hono Hadi, S.Pd. mendapatkan perolehan suara 40 suara,” tutup Samari, Ketua pelaksana Pemilihan MKKS. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *