Bupati Winarti Resmikan TLA

TULANG BAWANG-Peresmian Taman Layak Anak (TLA) di resmikan oleh Bupati Tulang Bawang Bunda Hj Winarti berserta Forkompimda Jumat 13-Januari-2020.

Selain forkompida yang mendampingi Hj Winarti sapaan akrab bunda Winarti dihadiri pula Damdin 0426 dan Vice President Bank Mandiri Provinsi Lampung Gunawan Edi Sasonko yang turut hadir meresmikan TLA di komplek perkantoran Bupati Tulang Bawang.

Pembuatan TLA salah satu bentuk pemerintah kabupaten bersama bank mandiri dari dana CSR bentuk kerja sama bupati tulang bawang Bunda Winarti bersama Bank Mandiri untuk membangun Sai Bumi Nenggah Nyyapur yang lebih maju lagi dalam pembangunan.

Bukan hanya TLA yang akan di bangun,tapi tahun 2020 mendatang Pemkab Tulang Bawang dan Bank Mandiri akan membangun tempat olahraga yang akan dibangun di samping Taman Layak Anak.

Seperti yang disampaikan Bunda Winarti “Untuk tahun 2020 sudah mulai kita publikasikan rancangan untuk tahun 2020 untuk fisik akan di buat dibangun tempat olahraga disamping TLA untuk mempercantik TLA, ”

Untuk Anggaran sendiri hampir 1 miliyar untuk tahun 2020 mendatang.
Pembangunan tempat olahraga tersebut di bantu CSR Bank Mandiri dan Pemkab Tulang bawang melalui Dinas Pekerjaan Umum Kepala dinas PU tulang bawang (puncak) “jelasnya (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *