Nanang Ermanto Resmikan Kolase

* Diskominfo Lamsel

LAMPUNG — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Ketua Dekranasda Hj. Winarni meresmikan Gerai Dekranasda Lampung Selatan yang berada di Dermaga Eksekutif Bakauheni, Kamis 14 November 2019 siang.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita itu sekaligus launching Kafe Kopi Lampung Selatan (Kolase). Kegiatan itu juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Lampung Selatan tahun 2019.

“Tentunya ini menjadi momentum dan kado yang istimewa bagi masyarakat Lampung Selatan. Karena launching gerai ini bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Selatan yang ke-63,” ujar Nanang Ermanto saat memberikan sambutan dalam acara itu.

Plt Bupati, Nanang Ermanto juga mengharapkan, industri kecil menengah (IKM) yang ada di Kabupaten Lampung Selatan dapat memanfaatkan secara maksimal fasilitas yang telah tersedia tersebut untuk mempromosikan produk-produk unggulannya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh stakeholders terkait kiranya dapat mendukung dan berperan aktif dalam pengembangan usaha di Kabupaten Lampung Selatan sehingga diharapkan dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan atas terobosannya membuka gerai dan kafe di Dermaga Eksekutif Bakauheni ini. Mudah-mudahan dengan hadirnya gerai ini bisa lebih memacu semangat ibu-ibu yang ada di Dekranasda untuk mengembangkan IKM yang ada di Lampung Selatan,” kata Nanang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *