HUT Bhayangkara,Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Bagikan Helm Gratis

KOREL.CO.ID,BANDAR LAMPUNG –Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke -73 Polresta Bandar Lampung Bagikan Helm Gratis Ke Pengendara Roda Dua yang melintas di Jalan Ahmad yani Tugu Adipura Bandar Lampung Jum’at Pagi (28/06).

Cukup Banyak Helm Yang Di bagikan Ke Masyarakat kota Bandar Lampung , dan Total Helm Yang diBagikan Ke masyarkat Bandar Lampung Berjumlah 100 Unit.
Kombes Pol Wirdo Nefisco,S.Ik,M.SI ia Menjelaskan Kepada Awak Media , kegiatan Pagi ini Merupakan wujud perhatian kita kepada masyarakat dan kegiatan pagi ini kita laksanakan Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke –73. Ada berbagai kegiatan yang sudah kita lakukan terutama untuk lebih mengakrabkan Polri dengan masyarakat kita tau bahwa Polri memberikan perlindungan kepada Masyarkat “ jelasnya.

Ia Menambahkan , di hari bhayangkara ini kita telah bersama sama melakukan berbagai hal yang sudah kita lakukan di antara nya kegiatan Donor Darah ,kegiatan Bhakti Sosial dan lain- lain . hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian Helm Gratis dalam konteks untuk mengigatkan pengendara terutama Roda dua untuk lebih memperhatikan keselamatan sebelum mengendarai kendaraaannya terutama bagian kepala untuk menggunakan helm sehingga dapat memberikan keselamatan saat melakukan aktifitas berkendara di jalan raya.
Untuk di kota bandar lampung sendiri masyarakat sudah baik dan kami terus menghimbau kepada Masyarakat bahwa agar kesadaran itu muncul dari diri sendiri ,kita berharap masyarakat punya kesadaran sendiri untuk keselamatanya tidak perlu di tegur petugas lagi untuk mengigatkan .sehingga bisa menurunkan angka kecelakaan di jalan raya “tuturnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *