Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung Musnahkan Sabu dan Ganja

KOREL.CO.ID,BANDAR LAMPUNG
Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung Melakukan Pemusnahan Barang bukti Narkotika Berupa Ganja dan Sabu Di Pantai Puri Gading Teluk Betung Barat Bandar Lampung,selasa(25/6).

Total Barang bukti yang di musnahkan untuk Narkoba jenis sabu berjumlah 1.524,47 gram dan untuk narkoba jenis Ganja berjumlah 57.850,22 gram.

Tersangka Peredaran Narkoba Berinisial (ZR),(RM),(ZF) merupakan kurir narkoba asal pekanbaru riau dengan barang bukti jenis Methampetamine(Sabu) dan tersangka lain berinisial (JL) dengan barang bukti berupa Narkotika jenis ganja.

Dalam sambutanya Brigjen Pol Tagam Sinaga mengatakan bahwa pemusnahan ini sebagai bukti bahwa pihak BNN Lampung telah memusnahkan barang bukti.

Ini sebagai bukti bahwa kita sudah memusnakanya jangan sampai ada anggapan itu setelah di sita akan beredar lagi di lapangan jelasnya

Ditemui awak media, Kepala BNN Lampung Brigjen Pol Tagam Sinaga mengatakan pemusnahan barang bukti tersebut didapat dari hasil operasi tangkap tim BNNP Lampung selama dua bulan lalu dengan pelaku sebanyak empat orang yang diduga anggota jaringan baru dari Pekanbaru Riau. “Ujarnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *