Prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang Terima Arahan Asintel Kasdam II/ Sriwijaya

 

Korel.co.id,TULANG BAWANG–Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang, menerima pengarahan dari Asintel Kasdam II/ Sriwijaya, Kolonel Inf Safta Feryansyah,SE. S.IP di Makodim 0426, Selasa (18/06/2019).

Dalam kesempatan itu Asintel Kasdam II/Sriwijaya menyampaikan, Agar Anggota Kodim 0426 mengetahui situasi yang berkembang saat ini di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia paska Pemilu 2019 yang lalu.

“Terlebih harus mengetahui situasi yang ada diwilayah Kodam II/ Sriwijaya yang memiliki wilayah pembinaan lima Provinsi,”Ucap Kolonel Inf Safta Feryansyah pada Selasa 18 Juni 2019.

Kolonel Inf Safta Feryansyah menuturkan, Diwilayah tanggung jawab Kodam II/Sriwijaya masih ditemukan banyak kerawanan.

“Diantaranya, masih ditemukannya radikal kiri ( PKI), Radikal Terorisme, Ekspansi tenaga kerja asing, Peredaran miras dan narkoba, Bencana alam, Konflik komunal akibat pemilu 2019,”Tuturnya.

Asintel Kasdam II/ Sriwijaya tersebut juga menghimbau kepada para prajurit Kodim 0426 agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, jauhi pelanggaran sekecil apapun.

“Gaji dan tunjangan yang telah diberikan Negara kepada kita, mari kita syukuri, jangan memaksakan diri meraih sesuatu jika kita tidak mampu,”pinta Kolonel Inf Safta Feryansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *