PT.ESO Trans Digital Luncurkan Dua Aplikasi

Korel.co.id, Bandar Lampung – PT. ESO Trans Digital launching aplikasi terbarunya, tak tanggung tangung perusahaan yang berbasis di Lampung ini meluncurkan dua aplikasi yaitu ESO PLAT FROM dan ESO POST.

Acara grand Launching sendiri di adakan di ballroom Hotel Horison Jalan Raden Ajeng Kartini No.88, Palapa, Kec. TanjungKarang Pusat, Kota Bandar Lampung,Sabtu 15 Juni 2019.

Metode pembayaran melalui e-money tengah menjadi trendsetter di era digital ini. Berbagai negara telah mengadopsi metode e-money untuk transaksi alternative pengganti fiat. Untuk tujuan, memudahkan aktifitas pembayaran secara digital.

Saat ini, ESO telah membuat perubahan di dunia bisnis E-commerce sehingga membuat anda lebih mudah saat melakukan transaksi pembayaran.

Pebi Eki Prasetyo selaku Direktur pelaksana menjelaskan kepada awak media, ESO sendiri adalah aplikasi Payment Gateway atau Financial technology / FinTech yang bagaimana kita usahakan agar teknologi kita ini dapat menyosong masyarakat agar lebih mudah untuk melakukan Transaksi digital.

Dan Platform ESO merupakan platform mPOS (mobile point of sale), dompet digital cryptocurrency dan fiat.

Pada Platform ESO, terdapat ESOCash yang merupakan saldo pasif e-money (uang elekronik) atau fiat yang menjadi pilihan utama dalam bertransaksi sekaligus menjadi Nama Aplikasi multipayment dari proyek ESO sendiri.

Aplikasi ESOCash memiliki beberapa fitur unggulan seperti fitur Branch, Users, Product dan Transaction.

Dan ESO POS adalah aplikasi POS / Kasir yang memiliki metode pembayaran terintegrasi seperti NFC, Fingerprint, QRCode, dan lain-lain.

Ia menambahkan untuk pasar di Lampung sendiri pihaknya menargetkan warung-warung kecil.

“Agar warung-warung kecil lebih efisien dalam melakukan transaksi. Aplikasi ini dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan rumah tangga dan kita juga membantu memasarkan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Lampung itu agar barang yg dia real di situ bisa go internasional itu adalah target besar kita, jadi kita bisa memasarkan.barang barang di lampung khususnya dan di indonesia agar go internasioanal,” ujarnya.

Jadi jangan ragu lagi untuk.memakai aplikasi ini ya karena ESO TRANS DIGITAL Dengan penggabungan Teknologi Blockchain dan NFC yang menciptakan transaksi yang aman dan cepat dengan data yang tidak mudah diretas menjaga transaksi yang cepat dan efisien. (Yusuf Andoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *