Tambah Mantap, Kini Prodi Magister Manajemen IIB Darmajaya Raih Akreditasi B

* Humas IIB Darmajaya

BANDARLAMPUNG — Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah Y. Alfian, MBA, M.Sc., mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika terutama para dosen, karyawan, dan mahasiswa pascasarjana kampus setempat, Kamis 16 Mei 2019.

Ungkapan sang rektor tersebut, lantaran torehan akreditasi B yang diperoleh program Pascasarjana Magister Manajemen kampus biru tersebut.

Prestasi prestisius tingkat perguruan tinggi ini diperoleh berdasarkan SK No:1495/SK/BAN-PT/Akred/M/V/2019 yang dikeluarkan tanggal 14 Mei 2019, oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT) setelah sebelumnya dilakukan visitasi oleh asessor BAN PT Dr. Drs. John Suprihanto, MIM dan Dr. Djumahir, S.E., M.M., selama tiga hari (2-4 Mei 2019).

“Kedepan agar selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung terutama kepada mahasiswa yang menempuh pendidikan pascasarjana di Darmajaya,” ujar Firman yang juga Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Wilayah II B – Lampung ini.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan, keberhasilan akreditasi B harus ditingkatkan lagi dalam menunjang pembelajaran kepada mahasiswa.

“Selama ini konsentrasi pascasarjana juga sesuai dengan kebutuhan dalam menunjang keinginan stakeholder di Provinsi Lampung,” kata Firman.

“Magister Manajemen Pascasarjana IIB Darmajaya memiliki tiga konsentrasi, yaitu, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran, dan Manajemen Keuangan. Pengajar juga lulusan doktor dan satu orang guru besar yang kompeten di bidangnya masing-masing,” tambah Firman.

Darmajaya, lanjut Firman, ke depan akan menambah konsentrasi dan menyesuaikan dengan kebutuhan Era Revolusi Industri 4.0.

“Kita akan tambah konsentrasi sesuai dengan Era Revolusi Industri 4.0 dan menyongsong Era Society 5.0. Tentunya juga berdasarkan masukkan dari stakeholder terkait agar alumni kami dapat bermanfaat secara langsung,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *