Selain Gubernur Lampung, Danrem Juga Tampak di Dharma Santi Nyepi Lampung

Bandar Lampung (Korel.co.id) – Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menghadiri kegiatan peringatan “Dharma Santi Nyepi Tahun Saka 1941 bersama umat Hindu Prov. Lampung di Balai Keratun Jl. Wolter Mongonsidi B. Lampung, Sabtu 23 Maret 2019.

Peringatan Dharma Santi Nyepi yang di rayakan bersama oleh Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Prov. Lampung, tahun ini mengangkat tema “Melalui Catur Brata Penyepian, Kita Sukseskan Pemilu 2019”.

Hal ini sangat relevan dengan Agenda Nasional yang akan di hadapi bersama yaitu Pemilu yang akan dilaksanakan pada Bulan April 2019, agar umat Hindu bisa mendukung dan mensukseskan serta bersama-sama menjaga situasi Kondusif yang aman damai dan tentram.

Acara dihadiri Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, ketua PHDI Pusat Mayjen TNI Purn Wisnu Bawa Tenaya. Kapolda Lampung yang diwakili,Tokoh Adat Lampung Brigjen Pol Purn Edwarsyah Pernong, Anggota DPD Prov. Bali I Gusti Wira Wedha Karna, Anggota Forkopimda Lampung, Ketua PHDI Kab/ Kota Lampung bersama umat Hindu di Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *