Inilah Tingkah Laku Tiga Pemilik Media di PT. CCAI

Lampung (Korel.co.id) –— Beberapa waktu yang lalu, tiga orang para pemilik media online, mendatangi PT. Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) di kawasan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Para pimpinan media yang tergabung dalam Tiga Media Group (TMG), menemui salah seorang tokoh inspiratif yang saat ini masih bertugas di perusahaan minuman tersebut, Yayan Sopian.

Kehadiran Karsidi Setiono (Media Inspiratif.co.id Group), Rudi Hardianto (Lintasmedia.id), serta Ahmad Hadi Nugroho (Lintasberita.id), disambut langsung oleh mantan penyiar radio tersebut.

Pertemuan dengan suasana kekeluargaan tersebut, serta aroma nostalgia dimana salah satu pemilik media, Wak Rudi – sapaan akrab Rudi Hardianto – ternyata adalah mantan karyawan perusahaan raksasa itu.

Disela-sela obrolan, para anggota TMG itu melakukan foto selfie bersama pria yang kini menjabat sebagai CA Regional West Indonesia PT CCAI itu.

Selain silaturahmi, ternyata para owner tersebut mendapatkan ilmu dan cerita-cerita menginspirasi.

Ketua TMG, Karsidi Setiono mengatakan bahwa banyak motivasi yang terlahir dari obrolan yang disampaikan oleh Yayan.

“Kang Yayan (sapaan akrab Yayan Sopian) banyak memberikan kami motivasi, yang membangun, terutama keterkaitan dengan bisnis media. Aapalagi media memang harus bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,” ujar Karsidi.

Kemudian, Ahmad Hadi Nugroho, menjelaskan bahwa Tiga Media Group adalah kumpulan tiga media yang muncul dari rasa kebersamaan serta kekeluargaan.

“Para istri dan anak kami sudah saling mengenal, kami bersepakat menjadi saudara, untuk saling merangkul antara yang satu dengan yang lainnya,” kata Nugroho. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *